Debat Kandidat, Eks Mucikari Dolly Datang Mendukung Hadir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Debat Kandidat, Eks Mucikari Dolly Datang Mendukung Hadir

FAJAR.CO.ID, MAROS — Debat kandidat pasangan calon (paslon) Bupati-wakil Bupati Maros telah selesai dan berlangsung aman serta tertib, Sabtu 24 Oktober. Namun, debat ini menyisakan beberapa hal yang menarik. Salah satunya adalah kehadiran H Sakka, yang merupakan mantan mucikari di Dolly Surabaya.

H Sakka datang dan duduk dideretan barisan pendukung paslon nomor urut dua Husain Rasul-Sudirman (Hadir).

H Sakka sendiri dikenal sebagai mantan pemilik lokalisasi di Dolly Surabaya. Pasca ditutupnya Dolly di Surabaya, H Sakka kemudian kembali ke Maros namun disinyalir masih memiliki beberapa tempat hiburan malam di jalan Nusantara Makassar.

Bahkan tahun 2014 lalu, ketua Komisi 3 DPRD Maros yang saat ini bertindak sebagai Master Campaign Hadir Akbar Endra melakukan penggrebekan ke rumah pribadi H Sakka di Desa Damai kecamatan Tanralili karena disinyalir menjadi rumah penampungan Pekerja Seks Komersil (PSK) binaan H Sakka.

Cukup ironis karena Maros adalah daerah yang penerapan syariat islamnya berjalan dengan baik dan H Sakka yang notabene mantan mucikari tampil mendukung salah satu paslon. (Haris Syah)

Click to comment
To Top