Deng Ical Apresiasi Accounting Competition – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Deng Ical Apresiasi Accounting Competition

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal membuka ‘Accounting Competition for High School 2015’, di kampus Universitas Terbuka (UT), Jl. Monginsidi Baru, Sabtu 24 Oktober 2015.

Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota, menyampaikan apresiasinya terhadap UT karena menyelenggarakan kompetisi akuntansi. Menurutnya, UT merupakan Universitas yang telah berusia 31 tahun, telah banyak memberikan andil pada dunia pendidikan.

“Kompetisi Akuntansi merupakan lomba yang sangat jarang dilaksanakan, namun Universitas Terbuka mau menyelenggarakan kompetisi ini, tentu ini sebuah langkah yang patut diapresiasi,” kata Deng Ical.

Pria dengan titel Doktor Ilmu Manajemen Kebijakan Publik ini berpesan kepada para peserta kompetisi agar mampu mengeksplorasi kemampuan dan bakat sebagai modal masa depan yang baik.

“Milikilah cita-cita yang selaras dengan kemampuanta dek, sesuaikan dengan bakat kita. Lalu bangun citra yang positif dan kepercayaan dari orang lain,” pesan Deng Ical.

Kepala Unit Program Belajar Jarak Jauh UT, Andi Silvana, mengatakan, lomba akuntansi yang dilaksanakan UT diikuti oleh pelajar SLTA dari sejumlah Kabupaten/Kota di Sulsel.

“Awalnya kita mau pesertanya cuma dari Makassar saja, tapi ternyata banyak yang minat, ada dari Palopo, Sinjai, dan Bantaeng,” ungkapnya. (Andi Saeful)

loading...
Click to comment
To Top