Masykur : Kini Kita Pererat Silaturahmi dan Saling Merangkul! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Masykur : Kini Kita Pererat Silaturahmi dan Saling Merangkul!

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Di sela-sela kepadatan aktivitasnya sebagai calon kepala daerah Bulukumba, Masykur Andi Sulthan masih menyisakan waktu untuk selalu berziarah ke makam kakek dan neneknya, Jumat (23/10).

Kakeknya, Andi Sulthan Daeng Raja adalah pahlawan nasional. Bersama sang isteri, mantan kepala dinas perhubungan dan informatika propinsi Sulawesi Selatan itu berdoa agar pilkada di Bumi Panrita Lopi bisa membuat warganya semakin menyatu dan kuat.

“Di atas tanah pijakan manusia, di padepokan bumi milik Sang Khalik, tentang keabadian yang manusia tak memilikinya, untuk apa kita menyombongkan sesuatu hal ketika dalam kematian nantinya tak ada yang mampu menopang atas segala dosa,” ujar Masykur dalam doanya.

“Buat apa kita bercerai-berai ketika mati membawa kebusukan atas kebencian. Kini setidaknya kita memulai mempererat tali silaturahmi, dan saling merangkul. Hari ini kita berbeda pilihan namun hari esok kita akan bersama lagi dan yang lalu akan menjadi sejarah cerita,” tambahnya.

Masykur yang seorang birokrat tulen maju menjadi calon bupati berpasangan dengan politikus matang, Andi Edy Manaf. Mereka diusung oleh Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang dan Partai Kebangkitan Bangsa. Salah satu program yang jadi jualan pasangan dengan tagline Massedi ini adalah soal keagamaan. Masykur dan Edy berjanji akan menjadikan masjid sebagai basis penguatan inovasi kerakyatan dan penopang utama syiar-syiar agama.*

 

Click to comment
To Top