Operasi Zebra di Polman Puluhan Kendaraan Ditilang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Operasi Zebra di Polman Puluhan Kendaraan Ditilang

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Pelanggaran lalulintas di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) terbilang cukup tinggi. Tercatat puluhan kendaraan bermotor terkena tilang oleh satuan lalulintas Polres Polman di Operasi Zebra, Sabtu, 24 Oktober.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Eduard Steffry, memimpin langsung Pelaksanaan Operasi Zebra di Jalan Andi Depu Kelurahan Lantora Kecamatan Polewali, Polman. Operasi Zebra akan dijadwalkan berlangsung hingga 4 November mendatang, Eduard meminta agar masyarakat bisa tertib dalam berlalu lintas.

Selama tiga hari operasi zebra jumlah kendaraan yang ditindaki mencapai 67 kendaraan bermotor. Hari pertama ada 23 kendaraan, kedua 23 kendaraan, dan ketiga juga 23 kendaraan. “Rata-rata saat razia ada duapuluan terjaring, sebab operasi ini kebanyakan kita tindaki apalagi bila tidak bisa menunjukkan surat kendaraan bermotornya, atau melakukan pelanggaran lalulintas,” ujar Eduard.

Sejumlah titik pun akan menjadi fokus operasi zebra itu, dalam sehari Satlantas akan lakukan operasi zebra dua titik. “Bila tidak ingin terjaring razia lengkapi surat kendaraan dan patuhi lalulintas,” tuturnya.

Operasi Zebra ini berjalan diperkirakan pada dari pukul 09.00 hingga 12.00 wita di wilayah Polman, jadi sebaiknya lengkapi surat kendaraannya, juga tertib berlalu lintas. (Ilham Wasi)

loading...
Click to comment
To Top