Pj. Bupati Barru Melayat Danramil 1405-06 Mallusetasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pj. Bupati Barru Melayat Danramil 1405-06 Mallusetasi

FAJAR.CO.ID, BARRU — Penjabat Bupati Barru, A. Muh. Yamin didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, A. Makmun, dan Kabag Humas Setda Barru, Yossi Febrisia, melayat atas meninggalnya Almarhum Kapten Inf. Ismail Entong, Komandan Rayon Militer (Danramil)1405-06 Mallusetasi, di Desa Siawung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu, 24 Oktober.

Dihadapan Dandim 1405 Mallusetasi, Letnan Kolonel CZI Syarifuddin Sara dan Kapolres Barru, AKBP Minarto, S.IK, M.H, serta keluarga Almarhum, Bupati secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Barru menyatakan berbelasungkawa yang dalam atas meninggalnya Almarhum Ismail Entong.

Meskipun baru menjabat satu bulan lebih sebagai Bupati di Kabupaten Barru, namun mantan Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Selatan ini merasakan kesan mendalam terhadap Almarhum. Kesan ramah, sopan dan lemah lembut membuat Bupati merasa nyaman untuk berdiskusi dengannya.

“Dalam beberapa pertemuan dengan Almarhum, beliau sangat santun, tutur bahasanya lemah lembut, namun kesan tegas tetap ada pada Almarhum” ungkapnya.

Lebih lanjut A. Muh Yamin mengungkapkan bahwa masyarakat Barru tentunya sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum. Suasana aman, tenteram, damai yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Barru, tentunya tak lepas dari peran dan andil beliau selaku Danramil.

“Almarhum adalah sosok yang tak pernah berhenti bekerja demi kemaslahatan rakyat dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Bangsa ini akan selalu membutuhkan orang-orang seperti Almarhum” pungkasnya. (Humas/enre’)

loading...
Click to comment
To Top