Preview : Celta Vigo vs Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Preview : Celta Vigo vs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VIGO – Jelang duel keras di markas Celta Vigo, kapten Real Madrid Sergio Ramos meminta timnya tetap solid.Dua tim teratas kasta tertinggi sepakbola Spanyol malam nanti. Madrid datang dengan modal imbang lawan PSG namun hasil tersebut dianggap positif pelatih Rafael Benitez mengingat pasukannya tidak bertempur dengan kekuatan penuh.

Hal serupa akan terjadi di markas Celta meski Luka Modric dikabarkan bakal bermain sejak menit pertama. Tanpa sejumlah pemain kunci, pasukan Rafa Benitez tetap sanggup mengemas sejumlah kemenangan yang mengantarkan mereka di puncak klasemen dan baru kebobolan dua gol meski harus dibayar dengan tudingan Los Merengues musim ini lebih fokus ke pertahanan yang cepat dituding kapten klub.

“Kami Madrid, di sini evaluasi dilakukan setiap tiga hari dan siapapun yang tidak siap diturunkan harus diam di rumah,” ujarnya dilansir AS.

“Saya tidak keberatan Madrid disebut mementingkan prtahanan karena semua akan dinilai di akhir kompetisi. Madrid menghargai trofi dan kami harus mencari cara terbaik menuju status terbaik di akhir kompetisi.”

“Tim ini harus solid. Kami sedang mengarungi periode cedera tetapi semua orang tahu yang membuat Madrid hebat adalah skuatnya yang istimewa.”

Hanya Madrid dan Celta yang masih memegang status tak terkalahkan di La Liga. Skuat Eduardo Berizzo tampil impresif dengan menghajar tim kuat seperti Barcelona dan terakhir Villarreal.

Nolito dan Iago Aspas jadi kunci kesuksesan dan mereka bakal ditunjang Andreu FOntas dan Dejan Drazic yang pulih dari cedera achilles dan paha.

Ruben Blanco belum bisa dipastikan bermain karena masalah pada bahu sementara kiper Sergio Alvarez berharap dukungan hebat fans bisa menghadirkan inspirasi seperti yang mereka dapat saat melempar Barca 4-1 bulan lalu.

“Real Madrid salah satu tim terbaik di dunia. Pergerakan mereka dari lini pertahanan ke depan sangat baik,” ujarnya.

“Saat Celta menguasai bola, kami harus menjaganya dengan apik dan menuntaskan setiap peluang yang didapat.”

“Kami butuh dukungan di momen paling sulit pertandingan, tetapi ketika suporter terus berdatangan ke Balaidos, berarti kinerja kami selama ini sudah tepat,” tandasnya.

(Sumber : Goal)

Click to comment
To Top