Relawan Perempuan Hatita’ Maros Membludak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Relawan Perempuan Hatita’ Maros Membludak

FAJAR.CO.ID, MAROS,  — Tim perempuan Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) semakin diminati. Tak sedikit masyarakat khususnya perempuan berlomba-lomba mendaftarkan diri menjadi relawan perempuan Hatita’.

Padahal, tim perempuan Hatita’ ini awalnya hanya terdiri dari tujuh orang saja. Namun, saat ini jumlahnya membludak menjadi puluhan orang.

“Awalnya inisiator ibu Hj Suraida, istri pak Hatta Rahman. Kami ada sekitar lima sampai tujuh orang yang jalan mensosialisasikan Hatita’ ke perumahan-perumahan yang ada di Maros. Tapi kemudian, masyarakat yang kami datangi banyak yang mau jadi relawan dan membantu mensosialisasikan Hatita’,” ujar salah satu anggota tim perempuan Hatita Hj Anita.

Menurut Hj Anita, sampai saat ini sudah ada sekitar 40 sampai 50 orang anggota tim perempuan Hatita’ yang tersebar dibeberapa kecamatan. Mereka tanpa diminta kata Hj Anita mensosialisasikan Hatita’ ke tetangga-tetangga dan keluarganya. ‎

“Kami cukup membekali dengan stiker, pamflet atau souvenir sebagai materi sosialisasi untuk tim perempuan bagi-bagikan ke masyarakat, kalau kami turun ke lapangan untuk sosialisasi semakin ramai karena banyaknya anggota tim yang ikut, ” pungkasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top