Adnan dan Fadly Padi Duet di Ekspedisi Malino – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Adnan dan Fadly Padi Duet di Ekspedisi Malino

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) memasukkan sektor pariwisata dalam program utama jika nantinya terpilih. Satu di antaranya, dengan menghidupkan pariwisata Malino dengan merancang agenda pariwisata tahunan di Malino dengan nama Malino Indah.

Ide itu ternyata sudah mulai diwujudkan, meskipun masih dalam bentuk even biasa yang digelar Slemmersindo. Even yang diberi nama Ekspedisi Malino itu berisi beberapa kegiatan seperti sepeda gunung, lari lintas alam serta pemilihan putri bunga.

Dalam kegiatan yang digelar, Minggu 25 Oktober tadi itu ikut hadir Fadly Padi, sebagai bintang tamu. Adnan yang merupakan penggagas kegiatan itu ikut hadir. Bahkan saat Fadly menyanyi, calon yang maju melalui jalur perseorangan itu diundang Fadly untuk berduet menyanyikan lagu Padi berjudul harmoni.

Warga dan peserta Ekspedisi Malino langsung mengabadikan momen itu. Ada yang sekadar mengambil gambarnya, ada juga yang bahkan mengabadikannya melalui rekaman video. Keduanya terlihat nampak kompak menyanyikan lagu tersebut. Adnan bahkan tak sungkan melandungkan lagu itu, meskipun harus berduet dengan artis papan atas Indonesia tersebut.

[NEXT-FAJAR]

Owner Slemmersindo, Andi Fauzi Wawo mengakui, jika event yang ia selenggarakan tersebut, tak terlepas dari ide awal Adnan Purichta. “Ini memang ide dari Pak Adnan. Kami mencoba merealisasikannya, melalui event ini. Alhamdulillah, respon warga atas kegiatan ini cukup besar. Tapi saya tegaskan, jika ini murni event dan tidak terkait dengan politik,” tegasnya.

Kehadiran Adnan di lokasi acara, lanjutnya, murni sebagai bentuk penghormatan atas pelaksana kegiatan sebagai penggagas. “Masa yang gagas acara tidak diundang. Beliau hadir sebagai penggagas,” tandasnya. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top