Cricket Putra Sulsel Belum Aman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Cricket Putra Sulsel Belum Aman

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Tim putri cricket Sulsel memastikan diri lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan. Hal itu setelah menduduki posisi enam besar pada kejurnas cricket kelas super eight yang digelar di Bogor, Jawa Barat, 18-28 Oktober.

Kepada FAJAR, Pelatih cricket Sulsel putri, Muhammad Ihsan mengatakan perjuangan untuk bisa lolos cukup berat. Hal itu tidak lepas dari persiapan minim jelang keberangkatan.

“Kita peringkat enam dari delapan besar yang lolos PON. Keberhasilan itu diperoleh dari tiga pertandingan dilalui, lawan Jabar (Jawa Barat) kita kalah, ketemu Jateng (Jawa Tengah) kita juga kalah, syukur menghadapi Lampung kita menang,” kata Ihsan.

Selain mengikuti kelas super eight, tim putri cricket Sulsel juga memiliki kans bertarung di kelas T20. “Semoga kita bisa lolos di kelas ini juga,” harap Ihsan.

Sementara itu di tim putra, pada kelas super eight dipastikan Sulsel tanpa wakil. Dua laga yang dilalui, semua berakhir dengan kekalahan kala berjumpa Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Atlet cricket putra Sulsel, Muhammad Fadel menjelaskan, permainan dan materi skuat Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara Timur lebih di atas Sulsel.

“Mereka persiapannya mantap. Mulai TC dan try out yang bagusm sementara kita tidak. Sekarang kita akan berjuang pada kelas T20. Semoga kami bisa mengatasi Kaltim hari ini,” ujar Fadel. (smd)

loading...
Click to comment
To Top