Gasma Enrekang Dapat Dukungan Khusus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gasma Enrekang Dapat Dukungan Khusus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gasma Enrekang mendapat dukungan khusus dari kelompok suporter La Viola Bambapuang. Mereka siap hadir ke Stadion Gelora Mandiri Parepare guna memotivasi skuat Gasma mengarungi kompetisi Habibie Cup yang dihelat 28 Oktober-10 November.

Penasehat La Viola Bambapuang, Sulkarnain menjelaskan sedikitnya akan hadir 200 orang yang akan mengenakan kostum berwarna ungu. Sesuai warna kebesaran Gasma Enrekang.

“Kita optimis Gasma bisa meraih hasil terbaik pada Habibie Cup tahun ini. Apalagi materi pemain yang bagus,” kata pria yang akrab disapa Suka ini.

Suka menjelaskan arti warna ungu melambangkan keindahan dan kedamaian. Sesuai dengan yang diinginkan warga Massenrempulu.

Koordinator La Viola Bambapuang, Andi Alamsyah Massalinri menambahkan, kehadiran La Viola Bambapuang tidak sekadar memberi spirit bagi pemain yang nantinya bertanding. Juga menjadikan momen Habibie Cup sebagai ajang silaturahmi antarsuporter.

“Walau beda tim, tetapi tetap satu simpul suporter Indonesia,” kata Alamsyah.

Alamsyah Cs juga sudah menyiapkan berbagai peralatan saat mendukung Gasma dan menyiapkan yel-yel khusus yang akan dinyanyikan saat pertandingan berlangsung. (smd)

loading...
Click to comment
To Top