Ini Tokoh yang Siap Hadir di Deklarasi Pemuda untuk AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Tokoh yang Siap Hadir di Deklarasi Pemuda untuk AdnanKio

FAJAR.CO,ID, SUNGGUMINASA – Dalam rangkaian memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober mendatang, ribuan pemuda berbagai kalangan dan organisasi sepakat berkumpul di lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Senin 26 Oktober besok.

Agendanya mendeklarasikan dukungan untuk calon bupati yang menjadi keterwakilan pemuda dalam pilkada Gowa, cabup nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan.

Dalam deklarasi itu, puluhan tokoh pemuda pernah berkiprah di organisasi kepemudaan, baik nasional maupun lokal terkonfirmasi ikut hadir. Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, Minggu 25 Oktober menuturkan, mereka yang sudah menyatakan kesiapan hadir, di antaranya Ketua Angkatan Muda yang juga Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemuda, Ketua MPI DPP KNPI, serta mantan Ketum DPP KNPI, Ahmad Doli Kurnia.

Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Bahlil Lahadia, mantan Ketua Umum BPP yang juga pengurus DPP PAN, Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas, Ketua MPI KNPI Sulsel yang juga mantan Ketum KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir, serta beberapa tokoh muda lainnya.

“Mereka sudah mengkonfirmasi akan hadir di deklarasi ini. Kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan pemuda untuk pemuda yang berjuang di Pilkada Gowa,” katanya. (jai)

Click to comment
To Top