Messi Rasa Ada yang Aneh dengan Sakitnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Messi Rasa Ada yang Aneh dengan Sakitnya

PENYERANG Barcelona Lionel Messi mengakui bahwa cedera yang dialami ketika bertemu klub Las Palmas baru-baru ini adalah sesuatu yang janggal.

“Saya sadar itu bukan cedera ringan, padahal itu hanya karena tekel ringan. Saya tidak sabar untuk cepat sembuh karena kondisi ini membuat saya seperti seorang yang parah.

“Namun hari demi hari saya semakin bisa menerima keadaan dan apa yang paling penting saya harus pulih dan kembali fit seratus persen.

“Kata hati, saya ingin bertanding tetapi dokter tidak mengizinkan saya melakukannya. Mereka mengatakan saya harus pulih sepenuhnya dan setelah itu barulah bisa kembali ke lapangan,” tambah Messi.

Lionel Messi akan absen selama tujuh hingga delapan minggu setelah mengalami cedera lutut kiri saat menang 2-1 atas Las Palmas.

Messi terlihat mengerang kesakitan seraya memegang lutu kirinya pada menit ketiga. Dia kemudian ditarik keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Meski diprediksi bakal absen delapan pertandingan, namun kapten timnas Argentina ini kemungkinan bisa ikut berlaga saat timnya menghadapi Real Madrid pada 22 November.

“Saya selalu sedih jika ada pemain yang terluka, tak terkecuali Messi,” kata pelatih Barcelona, Luis Enrique.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top