Perawat Selfie di Ruang Operasi, RSUD Bulukumba Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Perawat Selfie di Ruang Operasi, RSUD Bulukumba Minta Maaf

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Pihak RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba meminta maaf  terkait foto selfie perawat di ruang operasi yang beredar luas di media sosial (medsos) yang dilakukan sesaat sebelum operasi berlangsung.

“Kami memohon maaf dengan kekeliruan yang kami lakukan, dengan berfoto di ruang operasi rumah sakit yang kami tempati mengabdi, yang kini menjadi pembicaraan kontroversi, yang kami baru sadari. Sekali lagi saya secara pribadi minta maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak, kami manusia biasa yang tak lepas dari kekhilafan,” Kata salah seorang perawat RSUD, Fhyna yang juga ada dalam foto tersebut, Minggu 25 Oktober.

Menurutnya, apa yang telah terjadi akan menjadi pelajaran. Bahkan, ia berjanji tidak mengulanginya. “Ini sudah pelajaran bagi kami. Kami tidak ada maksud lain apa-apa,” katanya.

Hal senada diungkapkan Riswan yang juga perawat dan ada dalam foto. Ia sangat menyesal dan minta maaf atas kelakuan yang ia lakukan. “Saya sangat meminta maaf kepada semua elemen masyarakat khususnya di bulukumba dengan yang kami lakukan ini dan sangat menyesal. Tidak ada maksud tertentu,” sesalnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top