Rossi ‘Singkirkan’ Marquez di Lap 7 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Rossi ‘Singkirkan’ Marquez di Lap 7

SEPANG – Balapan MotoGP berlangsung superpanas. Selain cuaca di lintasan Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10) siang WIB yang memang panas, persaingan para pembalap di trek juga sengit.

Sejak start, Dani Pedrosa yang memulai balapan dari posisi terdepan langsung melejit. Diikuti Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Pelan dan pasti, Lorenzo berhasil menemukan irama hingga menyalip Rossi dan juga Marquez.

Nah, mulai lap keempat mata semua penggila MotoGP tertuju ke persaingan rapat Marquez dan Rossi. Silih berganti dua rider ini saling menekan dan menyalip dengan superagresif.

Bahkan, Rossi sepertinya terpancing dengan penetrasi Marquez. Dalam sebuah aksinya, Rossi berhasil melewati Marquez dan kemudian melihat ke belakang serta memberi sinyal dengan tangan kirinya.

Puncak dari persaingan panas dua pembalap akhirnya terjadi di lap ketujuh dari 20 lap balapan.

Saat Marquez mencoba kembali menyalip dari sisi luar, Rossi seakan tampak mencoba menutup, dua pembalap akhirnya bersenggolan dan seakan-akan kaki kiri Rossi sedikit bereaksi usai terkena motor Marquez. Rossi seakan-akan mendorong Marquez.

Marquez akhirnya terjatuh dan Rossi melejit. Hingga berita ini diracik, panitia MotoGP sedang melakukan investigasi dan akan diumumkan setelah balapan.

Kini, balapan masih berlangsung. Hingga lap ke-15, Pedrosa masih memimpin diikuti Lorenzo dan Rossi. (adk/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top