Sekjen Gerindra Bakal Hadir Deklarasi Pemuda AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sekjen Gerindra Bakal Hadir Deklarasi Pemuda AdnanKio

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Deklarasi pemuda mendukung calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (dnanKio) di lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, besok, Senin 26 Oktober, dipastikan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Kepastian kehadiran Ahmad Muzani itu diungkapkan juru bicara AdnanKio, Ian Latanro, Minggu 25 Oktober.

Sekjen Gerindra sudah mengkonfirmasi, baik melalui tim AdnanKio maupun melalui Partai Gerindra Gowa akan hadir di deklarasi tersebut. “Ahmad Muzani sebenarnya sudah memastikan kesiapannya hadir dalam deklarasi sejak kedatangannya lalu,” ujarnya.

Ahmad Muzani, menurut Ian, akan datang bersama tokoh muda Gerindra. “Beliau bilang akan bawa beberapa politisi muda Gerindra yang cukup ternama. Cuma kami belum dapatkan nama-nama politisi muda Gerindra yang dimaksud bakalan hadir,” katanya.

[NEXT-FAJAR]

Pada deklarasi tersebut, sekitar 1.500 pemuda akan berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 5 tersebut. Selain berbagai organisasi kepemudaan, deklarasi juga melibatkan beberapa relawan AdnanKio dari kalangan pemuda.

Beberapa tokoh pemuda sudah menyatakan siap hadir, di antaranya Ketua Angkatan Muda yang juga Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemuda, Ketua MPI DPP KNPI, serta mantan Ketum DPP KNPI, Ahmad Doli Kurnia.

Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Bahlil Lahadia, mantan Ketua Umum BPP Hipmi, yang juga pengurus DPP PAN, Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas, Ketua MPI KNPI yang juga mantan Ketum KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir, serta beberapa tokoh muda Sulsel lainnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top