Srikandi Macora Sosialisasi ke Pegunungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Srikandi Macora Sosialisasi ke Pegunungan

FAJAR.CO.ID, BARRU — Komunitas perempuan, Srikandi Macora intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum. Komuntas perempuan ini bergerak hingga ke daerah pegunungan.

Koordinator Srikandi, Hj Asma Rosita mengaku saat ini kewalahan memenuhi permintaan warga di berbagai wilayah untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 2. “Banyak sekali permintaan dari masyarakat untuk mensosialisasikan Malkan-Salahuddin. Namun itu jadwalnya kita atur sehingga semuanya bisa terlayani,” ungkapnya, Minggu 25 Oktober.

Menurutnya, pasangan nomor urut 2 itu punya komitmen yang kuat agar kehidupan masyarakat lebih baik. Hal ini akan disosialisasikan kepada masyarakat. Pak Malkan lanjutnya, punya pengalaman dan jaringan yang kuat dipusat sehingga diyakini saat terpilih nanti akan mampu membawa perubahan.

“Tiap hari ada undangan masuk dari masyarakat untuk mensosialisasikan Malkan Salahuddin, ini bukti bahwa masyarakat Barru butuh pemimpin yang baru,” kata mantan anggota DPR Barru periode lalu.

Dalam mensosialisasikan pasangan nomor urut 2, Srikandi Macora bergerak door to door. Dalam perjalanan banyak masyarakat juga ikut bergabung dengan tim Srikandi. “Dua hari lalu tim Srikandi dari Gattareng Pujananting alhamdulilah masyarakat menyambut baik kedatangan kami,” katanya.

Sementara itu, calon bupati Barru, HM Malkan Amin mengapresiasi kerja tim Srikandi selama ini. Di tim Srikandi bergabung dengan beberapa tokoh perempuan. (rus)

To Top