Suardi Saleh Kunjungi Relawan di Puskesmas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Suardi Saleh Kunjungi Relawan di Puskesmas

FAJAR.CO.ID, BARRU – Rasa simpati ditunjukkan pasangan bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 3 Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS). Di tengah kesibukan bersosialisasi, kandidat itu tetap menyempatkan waktu mengunjungi relawan yang mengalami kecelakaan di Pujananting, Minggu 25 Oktober.

Usai menghadiri pengukuhan relawan AIS di Pujananting, Suardi Saleh dan istri Idris, Andi Citta Mariogi beserta pentolan AIS menjenguk relawan yang sedang dirawat di Puskemas Doi-doi setelah kecelakaan. Idris, Andi Citta, serta Ketua Tim Pemenangan AIS, Andi Zulkifli Muis menyapa dan berbincang kekeluargaan dengan beberapa relawan yang mengalami luka ringan sembari memberikan bantuan biaya pengobatan.

Suardi mengharapkan, para kru pengangkut tenda itu bisa secepatnya pulih dan meluangkan waktu beristirahat sebelum menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Mereka semua sudah berjuang melanjutkan pengabdian sehingga sudah sepantasnya kita harus luangkan waktu menjenguknya,” ujar Suardi.

Suardi yang tak lain suami Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pinrang, dr Hasnah menitip pesan tenaga medis bisa memberikan perawatan yang terbaik pada relawan itu, termasuk masyarakat yang sedang dirawat.

[NEXT-FAJAR]

“Kita percaya para tenaga medis bisa memberikan yang terbaik kepada pasien. Dan alhamdulillah, para relawan tidak mengalami luka serius,” tambah mantan Kepala Bappeda Pinrang itu.

Andi Citta Mariogi yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Barru tanpa sungkan mendekati dan ikut memperhatikan luka ringan para relawan tersebut sembari menyemangati lekas sembuh.

Sebelum meninggalkan Puskesmas, seperti biasa, baik Suardi maupun Andi Citta yang datang khusus mewakili suaminya, menyempatkan berbincang dengan masyarakat yang sedang dirawat, maupun pegawai Puskesmas yang sedang berjaga.

Selama beberapa menit, mereka menyerap aspirasi dan mendengar masukan-masukan tentang kendala di Puskesmas, termasuk fasilitas yang dimiliki, sebelum meminta pamit untuk melanjutkan perjalannya ke lokasi kegiatan berikut. (rilis)

Suardi Saleh Kunjungi Relawan di Puskesmas

loading...
Click to comment
To Top