Teh Botol Sosro Apreasiasi Kecamatan Tanete Riattang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Teh Botol Sosro Apreasiasi Kecamatan Tanete Riattang

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE – Kecamatan Sehat Pemkab Bone diramaikan banyak hiburan. Rangkaian demi rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan acara tersebut.

Mulai dari senam sehat yang kemudian dilanjut kan senam aerobik, lomba sepatu roda, lomba karaoke, motor lambat dan bebepapa hiburan lainnya digelar selama dua hari berturut-turut mulai Sabtu 24 Oktober hingga Minggu 25 Oktober. Kegiatan itu dipusatkan di pantai kering, Kecamatan Tanete Riattang.

Khusus untuk Kecamatan Tanete Riattang, pihak kecamatan menggandeng Teh Botol Sosro sebagai sponsor utama. Manajemen Teh Botol Sosro bahkan menyiapkan hadiah sebagai pemenang dalam semua lomba.

“Ada motor Suzuki Shooter, Iphone, Samsung dan beberapa hadiah menarik lainnya,” kata panitia kegiatan dari pihak Teh Botol Sosro, Efendi, di Pantai Kering, Minggu 25 Oktober.

Perusahaan sangat mengapresiasi pemerintah Kecamatan Tanete Riattang atas kerja sama dengan koordinasinya. Semua kegiatan yang terlaksana tidak lepas atas koordinasi yang baik antara pemerintah Kecamatan Tanete Riattang dengan teh botol Sosro.

“Kami mengapresiasi pihak pemerintah kecamatan. Ini merupakan awal kerja sama yang baik, kami berharap kerja sama ini tidak berhenti disini. Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan mereka lain kali,” ujar Efendi. (hen)

loading...
Click to comment
To Top