Adnan Janji Jaga Harkat Martabat Anak Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan Janji Jaga Harkat Martabat Anak Muda

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Calon bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan memastikan tak akan mempermalukan anak muda jika nantinya terpilih menjadi bupati pada 9 Desember mendatang. Hal itu dilontarkan Adnan saat memberikan orasi politik pada deklarasi pemuda untuk pemuda di lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Senin 26 Oktiber. “Ini gengsi anak muda. Saya pastikan akan jaga harkat dan martabat anak muda,” ujarnya.

Usia hanya data diri pengenalan seseorang. “Tapi tingkat wawasan seseorang tidak bisa diukur dari usianya,” tutur calon bupati jalur perseorangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra itu. Pemuda lanjutnya tak pernah menawarkan masa lalu tapi selalu memandang kedepan. Sebelum memberikan orasi politiknya, sebelumnya Adnan menerima dukungan pemuda yang sudah mendeklarasikan diri yang diwakili Usman Baddu, mantan Ketua Hipmi Gowa.

Dalam deklarasi pemuda itu, hadir tokoh muda lainnya, seperti Ketua Pemuda Asia, Ahmad Dolly Kurniawan, yang juga mantan Wakil Presiden Pemuda Dunia, mantan Ketua BPP Hipmi, Raja Sapta Oktohari, Ketua Hipmni Sulsel, Amirullah Abbas, Ketua KNPI Sulsel, Mizar Rahmatullah Roem, mantan Ketua KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir, serta tokoh pemuda lainnya. Termasuk beberapa mantan Ketua KNPI Gowa ikut hadir dalam deklarasi tersebut. (jai)

loading...
Click to comment
To Top