Aduh… Kasus Adik Bupati Jeneponto Belum Ada Tersangka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Aduh… Kasus Adik Bupati Jeneponto Belum Ada Tersangka

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus penyerangan yang melibatkan adik Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bernama Andi Ikbal Iskandar di Hotel Losari Beach Inn, sepuluh hari lalu hingga Senin 26 Oktober belum ada perkembangan berarti di Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono mengatakan, kasus penganiayaan di Losari Beach Inn itu masih terus bergulir di Satreskrim. “Sepengetahuan saya terhadap Iqbal sudah diperiksa dan proses masih terus berjalan,” ujarnya.

Kapolrestabes menyebutkan kasus penganiayaan itu masih dalami penyidik dan status pelaku masih terperiksa. “Belum dilakukan penahan dan belum ada tersangka. Apalagi pelapor sudah mencabut laporannya. Tapi kasusnya masih lanjut, akan dikabari lagi nanti perkembangannya,” tuturnya.

Perusakan fasilitas dan pengajiayaan pengunjung hotel yang terletak di Jalan Penghibur, Jumat 16 Oktober malam lalu itu, melibatkan Andi Iqbal Cs. Para pelaku juga diduga sempat menodongkan pistol ke mahasiswa Unismuh dan pelayan cafe Hotel Losari.

Duty Manager Hotel Losari Beach, Kadir mengatakan, penganiayaan tersebut dilakukan oleh anak buah Andi Ikbal. “Teman-temanya mau masuk di ruangan VIP, tapi tempatnya dibooking mahasiswa kedokteran Unismuh. Namun dilarang karyawan hotel dan mahasiswa. Mereka kemudain memaksa masuk dan secara spontan melakukan pemukulan terhadap mahasiswa,” katanya. (rilis)

To Top