Anak Buahnya Hancur-Hancuran dengan Freeport, Jokowi Malah Makan Bareng di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Anak Buahnya Hancur-Hancuran dengan Freeport, Jokowi Malah Makan Bareng di Hotel

JAKARTA- Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama di Gedung Putih, Senin (26/10) pukul 10.00 waktu AS.

Seperti agenda kunjungan kerja Kepala Negara RI yang tersebar di kalangan media, Obama akan menerima Jokowi di Oval Office, ruang kerja kepresidenan.

Pertemuan itu akan dilanjutkan dengan konferensi pers bersama.

Namun sebelum pertemuan itu, pukul 09.00, Jokowi sarapan bersama dengan para eksekutif dari Freeport McMoran di Wilard Hotel.

Dalam agenda tersebut juga dijelaskan, pada pukul 12.30 sampai 14.00, Jokowi akan dijamu makan siang di State Department dengan tuan rumah Menlu AS John Kerry.

Pukul 16.00 hingga 17.00, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan orang per orang (one to one meeting). Pukul 17.00 hingga 19.00, Jokowi berbicara di depan para pengusaha Amerika yang tergabung di dalam US Chamber of Commerce (Kadin Amerika).

Dan pada pukul 19.00, Jokowi dijadwalkan menghadiri jamuan makan malam dengan tuan rumah US Chamber of Commerce. Makan malam ini juga akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan AS.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana dan sejumlah pejabat pemerintah pada Sabtu (24/10) malam hingga Kamis (29/10) mendatang berkunjung ke Amerika Serikat untuk kunjungan kenegaraan. Fokus kunjungan ini adalah meningkatkan kerja sama ekonomi kedua negara. (rus)


loading...
Click to comment
To Top