Apakah Korban di Karaoke Inul Vizta Dapat Santuntan? Inul: Pending Dulu Sambil Tunggu Labfor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Apakah Korban di Karaoke Inul Vizta Dapat Santuntan? Inul: Pending Dulu Sambil Tunggu Labfor

FAJAR.co.id- Pedangdut Inul Daratista baru saja mengalami musibah. Usaha karaoke miliknya, Inul Vizta, di salah satu cabang Manado mengalami kebakaran pada Minggu (25/10) dini hari.

Kebakaran Inul Vizta yang terletak di jalan AJ Sondakh Kawasan Megamas Manado itu tidak hanya melalap bangunan, namun juga menelan korban jiwa. Pihak kepolisian mengidentifikasi ada 12 orang meninggal akibat peristiwa tersebut. Korban semuanya merupakan pengunjung karaoke.

Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta menyampaikan belasungkawa melalui akun Instagram-nya. “Sebagai CEO Inul Vizta Management menghaturkan turut berbela sungkawa sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di Manado,” tulis Inul Daratista di akun @inul.d, Minggu (25/10).

Belum diketahui langkah apa yang akan dilakukan pemilik Goyang Ngebor ini terkait tindakan ganti rugi atau lainnya. Hingga kini Inul belum bisa dimintai konfirmasi, dia mengaku masih menunggu laporan pihak kepolisian.

“Pending dulu untuk wawancara sambil menunggu labfor dan penyidikan juga pemeriksaan dari Polda Manado,” sambungnya. Penyebab kebakaran diketahui berasal dari lantai 2 gedung Inul Vizta. Api berhasil dipadamkan setelah pemadam kebakaran bekerja selama dua jam. Belum diketahui berapa kerugian yang diakibatkan dari kebakaran tersebut. (ded/jpg)

Click to comment
To Top