Bos Mitra Kukar: Alhamdulillah Gaji Pemain Lancar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bos Mitra Kukar: Alhamdulillah Gaji Pemain Lancar

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Mitra Kukar telah memberikan hak pemain, pelatih, dan ofisial tim tepat waktu, setelah menuntaskan Piala Presiden 2015 dengan lancar.

Besaran gaji yang diterima pemain para pemain tim berjuluk Naga Mekes itu memang tidak sebesar saat mengikuti kompetisi. Hanya bekerja hampir tiga bulan, manajemen tim pun tak kesulitan mencairkan dana.

“Seluruh pemain sudah mendapatkan haknya. Itu memang prioritas kami dari awal,” ujar Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan.

Hanya finis di posisi keempat Piala Presiden 2015 membuat Mitra Kukar tak mengantongi banyak hadiah. Walhasil, pendapatan dari keikutsertaan turnamen hanya cukup untuk menutupi biaya operasional tim.

“Dari anggaran yang ada, Alhamdulillah gaji pemain lancar dan tidak sampai menunggak. Setelah dihitung hasilnya pas-pas saja,” kata Endri.

Bos Mitra Kukar itu mengimbau kepada seluruh pemain untuk kembali bersiap. Pasalnya, bulan depan turnamen serupa Piala Presiden 2015 kembali digelar. Dia berharap, ada prestasi lebih yang bisa dihasilkan tim.

“Dalam waktu dekat kalau sudah ada kepastian turnamen, kami akan kumpulkan pemain. Jadi, saya berharap semua pemain bisa menjaga kondisi staminanya masing-masing,” tutur Endri.

Terpisah, bek Mitra Kukar Rudolf Yanto Basna mengaku senang atas kelancaran gaji yang diberlakukan manajemen tim. Sebagai pemain muda, hal tersebut bagus untuk masa depan kariernya.

“Banyak hal yang bisa saya dapatkan bersama Mitra Kukar. Terutama pengalaman,” pungkas Yanto. (*/abe/is/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top