Citra Bontosunggu Runner Up Pool E Bupati Takalar Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Citra Bontosunggu Runner Up Pool E Bupati Takalar Cup

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Tim sepakbola Citra Bontosunggu sukses melaju ke babak 12 besar Piala Bupati Takalar III 2015 dengan predikat runner up. Itu diperoleh usai menuntaskan pertandingan melawan Sapanjang Community Football Club (Saco FC) dalam lanjutan Pool E, Senin 26 Oktober.

Bertanding di Stadion Larigau, Galesong, skuat Citra Bontosunggu meraih kemenangan tipis, 2-1. Dua gol kemenangan Citra Bontosunggu dilesakkan masing-masing Udin (42′) dan Nazar (46′). Sementara gol balasan Saco FC tercipta pada menit ke 49 oleh Adi Gores.

Pelatih sekaligus Pembina Saco FC, Ahmadi Hanafi tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya. Menurutnya, sebagai tim debutan dia sukses memberi perlawanan bagi lawan-lawannya.

“Target kita ikut kejuaraan ini sebagai pembinaan. Apalagi ini debut awal kita ikut kompetisi. Anak-anak sudah maksimal. Saya optimis kejuaraan berikutnya kami bisa lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Omba seusai laga kemarin.

Pelatih Citra Bontosunggu, Jufri puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Hanya saja, menatap babak 12 besar nanti masih banyak perlu dibenahi dari timnya. (Ashri Samad/jai)

Klasemen Akhir Pool E
1. Asritama FC 2 2 0 0 3-1 6
2. Citra Bontosunggu 2 1 0 1 3-3 3
3. Saco FC 2 0 0 2 1-3 0

loading...
Click to comment
To Top