Delapan Pemain Arema Cronus Absen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Delapan Pemain Arema Cronus Absen

FAJAR.CO.ID, MALANG – Arema Cronus masih mematangkan persiapan menghadapi Martapura FC, Sabtu (31/10) mendatang. Terutama menyangkut siapa saja pemain yang akan berangkat ke Kalimantan Selatan.

Pasalnya, sudah ada delapan pemain yang sudah meminta izin kepada tim pelatih untuk tidak ikut eksibisi ke Martapura FC.  Yakni Arif Suyono, I Gede Sukadana, Gilang Ginarsa, Hendro Siswanto, Hasim Kipuw, I Made Wardana, Purwaka Yudhi dan Fabiano Beltrame.

“Kita masih belum tahu apakah mereka akan berubah pikiran. Namun, sesuai dengan laporan yang saya dapat, ada setidaknya delapan pemain yang sudah pasti absen. Lalu, ada beberapa pemain yang masih tanda tanya sampai sekarang,” papar asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya kepada Malang Post (Grup FAJAR), kemarin.

Sedangkan, pemain yang belum menentukan sikap untuk eksibisi lawan Martapura FC adalah Benny Wahyudi, Cristian “El Loco” Gonzales, Kurnia Meiga Hermansyah, hingga Ahmad Kurniawan. Made Pasek menyebut bahwa semuanya akan terlihat di latihan pertama lapangan Abd Saleh sore ini pukul 15.30 WIB.

“Kita lihat saja dalam latihan. Sebab, tim pelatih tentu berharap semua bisa ikut. Sayang, memang ada yang tidak bisa ikut persiapan karena ada keperluan yang penting. Semoga sesi latihan tetap berjalan lancar dan persiapan bisa maksimal dengan pemain yang ada,” sambung Made Pasek.

Saat ini, setidaknya ada belasan pemain yang masih memilih untuk ikut dalam persiapan lawan Martapura FC pada 31 Oktober nanti. Yakni, Sunarto, Dendi Santoso, Alfarizi, Juan Revi Auriqto, Ahmad Bustomi, Samsul Arif Munip, Suroso, Hermawan, Utam Rusdiana, Oky Derry Adriyan, Dio Permana, Junda Irawan, dan Nanda.

“Semoga tiga asing yang dijanjikan oleh manajemen juga bisa segera merapat dalam latihan, supaya kita persiapan pun semakin maksimal. Kesempatan eksibisi ini juga jadi momentum buat anak-anak muda seperti Dio dan Oky dapat jam terbang di pertandingan nyata,” tutup Made Pasek.(fin/sam/jpnn)

Click to comment
To Top