Ini Komentar Resmi Marquez Soal Insidennya dengan Rossi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Komentar Resmi Marquez Soal Insidennya dengan Rossi

Fajar.co.id- Perseteruan dua pembalap, Marc Marquez dan Velentino Rossi makin meruncing setelah balapan di Sepang, Malaysia, Minggu (25/10) kemarin berakhir insiden. Marquez terjatuh saat akan berebutan posisi ke tiga dengan the Doctor . Insiden itu kemudian mengundang perang terbuka antara tim Honda dengan pembalap Movestar Valentino Rossi.

Dalam konfrensi persnya, seperti di kutip dari  foxsport.com, Marquez merasa heran dengan tingkah Valentino Rossi. Menurutnya apa yang ada dalam pikiran helm 46 sampai melakukan tindakan seperti itu.

(Baca Juga: Rossi Jelaskan Mengapa MEnatap Marquez)

“Saya tidak tahu bagaimana yang dipikirkan dalam helm itu. Dia mendorong sasya keluar dengan kaki sehingga ini terjadi. Saya sangat kecewa,” terang Marquez saat jumpa pers.

Dikatakan, apa yang terjadi di Sepang, Malaysia tidak menampik keraguan kalau itu sebuah kesengajaan. Rossi melakukan akselerasi berbahaya yang diakhiri dengan tindakan kurang professional.

(Baca Juga: Jangan Salah, Penalti Tiga Poin Bukan dari Klasemen)

Dalam berbagai rekaman, Marquez mengatakan, semua titik, baik kamera depan dan helkopter terlihat bagaiman aksi itu dilakukan lengeda motor GP.

(Baca Juga: Lorenzo, Ini Benar-Benar Tidak Adil)

Anda bisa lihat di video dari banyak titik, helikopter, dari depan. Aku berada di dalam dan tentu saja kami saling menyalip untuk beberapa lap, tapi aku merasa aku bisa lebih cepat. Tapi ya, sudut 14, Valentino melewati saya. Aku mendengar suara motornya dan mengambil posisi, tapi kemudian aku melihat bahwa dia benar-benar lurus dan menatapku kemudian melambat.

BACA JUGA: Marquez Mengidolakan Anda, Rossi: Apakah Dia Memiliki Poster Saya di Rumahnya? 

“Saya hanya menunggu karena tidak banyak yang bisa dilakukan dalam posisi itu. Kemudian saya melihat bahwa dengan kakinya ia mendorong lenganku dan rem depan saya. Roda depan saya terkunci dan saya mengalami kecelakaan,” terang Marquez kesal.

 

“Selama karir saya, saya memiliki banyak momen. Maksudku banyak pertempuran, tapi tidak pernah seperti ini, saya disingkirkan dengan kaki.

“Saya tahu, saya terhempas ke kerikil. Itu artinya nol poin dan Valentino akan mulai terakhir di Valencia,” tutupnya. (iqi)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top