Kampanye Malkan Serukan Anti Korupsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kampanye Malkan Serukan Anti Korupsi

FAJAR.CO.ID, BARRU – Kampanye pasangan calon bupati Malkan-Salahuddin tidak hanya bicara program pembangun, namun juga menyampaikan bagaimana pemerintah yang bersih dan tidak ada korupsi. Menurut calon bupati Barru nomor urut dua itu, tidak salah imbauan KPK agar tidak memilih calon bupati yang terlibat kasus korupsi.

Korupsi merupakan musuh bersama bagi rakyat Indonesia. Karena itu, calon bupati Barru, dari partai Nasdem, Demokrat dan PAN, Malkan Amin terus berkampanye melawan segala bentuk korupsi. Satu di antaranya mengajak warga memilih calon bupati yang bebas korupsi.

Koordinator tim kampanye, Muh Bahri mengatakan, kampanye dialogis itu sudah dilakukan di seratus lebih titik di 55 desa dan kelurahan. “Dari ratusan titik tersebut diperkirakan sudah dua puluh ribu warga yang ditemui,” ujarnya.

Menurut Bahri, warga cukup antusias dengan calon bupati Malkan Amin yang berpasangan dengan calon wakil bupati Andi Salahuddin Rum. Pasangan itu dianggapnya bebas dari korupsi. Selain itu, program unggulannya mensejahterakan masyarakat yakni akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga seperti mendatangkan investor dibidang industri pertambangan, pertanian, perkebunan dan perikanan. (Rusman Nasaruddin/jai)

loading...
Click to comment
To Top