Ketua Pemuda Asia Banggakan Sosok Adnan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ketua Pemuda Asia Banggakan Sosok Adnan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Ketua Pemuda Asia yang juga mantan Wakil Presiden Pemuda Dunia, Ahmad Dolly Kurniawan dengan tegas menyebut sosok calon bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebagai aset pemuda yang mesti disupport.

Bahkan dia mengaku bangga pada sosok Adnan yang berani bertarung dalam pilkada Gowa. “Hari ini surprise untuk saya sekaligus bangga dan bahagia melihat ada sosok anak muda yang bertarung di Gowa dan didukung anak muda,” ujar Dolly yang juga mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) saat menghadiri deklarasi pemuda untuk AdnanKio dalam rangka 87 tahun Sumpah Pemuda di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, sore tadi, Senin 26 Oktober.

Dolly mengaku, baru pertama kali mengikuti kampanye yang pesertanya semuanya anak muda. “Saya ini belum pernah melihat kampanye yang isinya anak muda semua. Saya bangga karena saya melihat, anak muda AMPG, AMPI, Hipmi, FKPPI dan kelompok pemuda lainnya mendeklarasikan dukungan untuk sesamanya pemuda,” katanya.

Kedatangannya di Gowa diakui Dolly, sebagai bentuk dukungannya pada anak muda dalam mengambil kepemimpinan daerah. “Saya dari fungsionaris Partai Golkar datang ke sini karena kita punya calon anak muda,” ungkap Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu itu.

“Maukah kita dipimpin anak muda. Situasi negara kita dulu berbeda dengan sekarang. Saya sangat tersentuh, meski saya ini sebenarnya bukan lagi Ketum AMPG. Tapi itu tidak penting, kita sebagai pemuda punya tanggung jawab memenangkan pemuda,” tegasnya.

Semua pemimpin tingkat nasional saat ini, lanjutnya, berawal dari daerah. “Kalau kita punya calon yang usianya 30 tahun, maka tidak ada lagi pembeda, barat, timur dan tengah. Di Sulawesi ini harus ada pemimpin muda yang lahir, dan momentumnya ada di Gowa,” jelas dia. (jai)

loading...
Click to comment
To Top