Lutut Terpeleset Karena Disundul, Rossi: Marquez Bermain Kotor!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lutut Terpeleset Karena Disundul, Rossi: Marquez Bermain Kotor!!

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menuding Marc Marquez melakukan trik kotor untuk menghambat dirinya. Bahkan, Rossi menuding Marquez melakukannya sejak MotoGP Australia.

“Saat itu, saya hanya ingin menghambat kecepatannya. Saya ingin membuatnya bergeser keluar dari jalur dan membuatnya lebih pelan. Sebab, dia bermain kotor. Bahkan lebih buruk daripada di MotoGP Australia,” kata Rossi seperti dikutip Fox Sports.

Baca Juga: Jangan Salah, Penalti Tiga Poin Rossi Bukan dari Klasemen

Meski menuding Marquez bermain kotor, Rossi tidak sampai hati ingin membuat pembalap Repsol Honda itu celaka. “Tendangan” yang dituduhkan race director itu karena kakinya terlepas dari foot peg atau yang biasa disebut foot step.

Kakinya terpeleset sebab manuver Marquez yang menempel Rossi. Helem Marquez lantas menyundul lutut Rossi, akhirnya Lutut Rossi terjepit di antara motor dan helem Marquez. Sejurur kemudian, Marquez jatuh.

BACA JUGA: Marquez Mengidolakan Anda, Rossi: Apakah Dia Memiliki Poster Saya di Rumahnya?

BACA JUGA: TIDAK ADIL..!! Marquez yang Duluan Sundul Lutut Rossi

“Saya tidak ingin menendangnya. (Itu sia-sia) karena jika kamu menendang motor MotoGP, dia tidak akan terjatuh karena motornya sangat berat. Lihat saja dari rekaman kamera helikopter. Dia sudah terjatuh saat kaki saya terpeleset dari foot peg,” kata Rossi. (jon/jpnn/FO)

loading...
Click to comment
To Top