Mantan Wabup Gowa: Kalau Sudah Tua Gampangki Lobet – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mantan Wabup Gowa: Kalau Sudah Tua Gampangki Lobet

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin meminta warga memilih pemimpin yang muda dan energik. Menurut dia, Gowa butuh pimpinan yang melayani, bukan malah nantinya dilayani.

“Gowa ini sangat luas, butuh pemimpin yang punya semangat dan punya energi mewujudkan semangat. Kalau sudah tua sisa semangat saja yang tinggi, kekuatan sudah tidak ada. Kalau sudah tua itu, gampangki lobet,” ujarnya pada wartawan di Sungguminasa, Senin 26 Oktober.

Calon bupati yang tepat memimpin Gowa saat ini figur muda. “Satu-satunya calon bupati yang masih muda hanya Adnan Purichta Ichsan. Beliau punya kemampuan, kredibilitas Pak Adnan sudah teruji saat duduk dua periode di DPRD Sulsel,” katanya.

Gowa, terdiri atas sembilan kecamatan dataran tinggi dan sembilan kecamatan dataran rendah sehingga bupati butuh tenaga lebih untuk melakukan mobilitas tinggi. “Kalau masih muda, tentu sudah tidak diragukan mobilitasnya. Kalau yang tua tentu masih harus dipertanyakan,” imbuhnya.

Selain itu lanjutnya, Adnan dan Abd Rauf Kr Kio, satu-satunya pasangan yang bisa dan berkomitmen melanjutkan program pemerintahan sebelumnya. “Jika mau pendidikan gratis seperti selama ini, dengan program pendidikan yang telah berjalan tetap dilanjutkanm maka pilihannya hanya AdnanKio,” tegasnya. (rilis)

To Top