Panitia Habibie Cup Temui Gubernur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Panitia Habibie Cup Temui Gubernur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Even akbar sepak bola Habibie Cup siap bergulir 28 Oktober nanti. Panitia Habibie Cup menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo untuk meminta nasihat dan petunjuk, Senin 26 Oktober.

Rombongan dipimpin langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Sekda Parepare yang juga Ketua Panitia, Mustafa Andi Mappangara. Rombopngan PT Media Fajar sebagai media parnert turut hadir. Dirut PT Media Fajar Koran, Agussalim Alwi Hamu memimpin direksi yang lainnya.

Taufan Pawe berharap, gubernur bisa hadir pada pembukaan nanti. Ia pun berharap dukungan penuh gubernur sehingga pelaksanaan Habibie Cup bisa berjalan dengan baik.

“Habibie Cup ini hadir di tengah persepakbolaan Indonesia sedang lesu. Kita ingin sepak bola tetap menjadi energi bagi pecintanya,” kata Taufan.

Sementara itu, Mustafa Andi Mappangara mengaku jika segala persiapan sudah matang. Termasuk persoalan administrasi dan izin keramaian dari Polda Sulselbar.

Syahrul sendiri menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap, sportifitas tetap dijunjung tinggi. “Jangan ada main sogok-sogokan. Nanti ditangkap KPK itu,” pesannya, sambil diikuti tawa panitia Habibie Cup yang hadir. (Yusriadi)

loading...
Click to comment
To Top