Pecahkan Kaca Mobil, Rp120 Juta Raib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pecahkan Kaca Mobil, Rp120 Juta Raib

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ini peringatan bagi pemilik uang untuk tidak menimpan di dalam mobil lalu ditinggalkan. Setidaknya kasus pecah kaca mobil yang terjadi di halaman kantor Dinas Bina Marga Sulsel, Jl. Pelita Raya, siang tadi, Senin 26 Oktober bisa menjadi pembelajaran.

Dalam aksinya, pelaku berhasil membobol mobil milik korban, Mukri, 40 tahun DD 1390 BB yang diparkir di halaman kantor PU tersebut. Uang sebesar Rp120 juta berhasil dibawa kabur pelaku.

Warga Jalan Gantarrang, Kecamatan Pallangga itu mengaku uang tersebut raib tak sampai sepuluh menit sejak turun dari mobil. Dia ke kantor Dinas Bina Marga untuk menyetor uang ke rekanan.

“Mobil saya parkir di halaman samping kantor PU kemudian masuk. Setelah itu saya keluar dan kaca mobil telah pecah serta uang dibawa kursi sudah tidak ada,” ujar Mukri.

Kapolsekta Panakkukang, Kompol Woro Susilo mengaku, telah menerima laporan korban dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kasus itu masih dalam lidik. Kita sudah menerima laporan korban, termasuk meminta keterangan saksi dan korban,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top