Penjabat Bupati: Wujudkan Pilkada Barru Berkualitas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Penjabat Bupati: Wujudkan Pilkada Barru Berkualitas

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pelaksanaan pilkada Kabupaten Barru tidak hanya berada di pundak penyelenggara, Komisi Pemilihan Umum dan Panitia Pengawas Pemilu, tapi menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat. Masalah itu menjadi bahan pembahasan dalam rapat koordinasi (rakor) mewujudkan pemilu aman, bersih, jujur dan adil.

Demikian sambutan Bupati Barru yang disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, Andi Adnan Azis saat membuka rakor masyarakat sipil dan perguruan tinggi pemilihan umum bupati dan wakil bupati Barru 2015 yang diselenggarakan Bawaslu Sulsel di gedung pertemuan Bola Soba’e, Senin 26 Oktober.

Bupati berharap dalam kegiatan itu muncul masukan, saran, dan ide semua pihak yang sifatnya membangun. Hal itu tentunya telah dikaji semua aspek, baik sosial kemasyarakatan, aspek politik, maupun aspek keamanan. Dengan demikian setelah mengikuti kegiatan itu koordinasi panwaslu dengan para stakeholder, pemkab, TNI dan Polri, ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perguruan tinggi dan semua pihak bisa makin baik dan lancar demi terwujudnya pilkada berkualitas. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top