Penyidik: Motif Pembunuhan Rifqi Rebutan Pacar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Penyidik: Motif Pembunuhan Rifqi Rebutan Pacar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tawuran dua kelompok remaja yang berujung maut di BTP, pagi tadi, Senin 26 Oktober terus diusut Polsekta Tamalanrea. Informasi sementara, penyidik memperkirakan keributan tersebut dipicu rebutan pacar.

Pacar Edwar, tempat Rifqi Angribi, Danti Andartuti direbut Iman. Rebutan pacar tersebut memicu kemarahan Edwar dibantu Rifqi yang menjadi korban tewas dalam keributan antara kelompok Edwar melawan Iman Cs.

Kanit Reskrim Polsekta Tamalanrea, AKP Syahwan mengatakan perkelahian itu dipicu saling rebut pacar lalu saling ejek. “Awalnya hanya beberapa orang yang bertikai, tapi mereka masing-masing memanggil lagi teman. Jadinya tawuran,” ujar Syahwan.

Sesuai pemeriksaan petugas, Edwar mengaku Imam yang pertama kali merebut dan mengejeknya di Jl Hertasning, Sabtu malam (malam Minggu). Sahabat Edwar, Rifqi yang tidak menerima perlakuan itu mendatangi rumah Imam untuk menyelesaikan perselisihan.

 

[NEXT-FAJAR]

Saat keduanya tiba, Imam tidak berada di rumahnya. Mobil Imam yang terparkir di garasi rumah pun dihantam Rifqi menggunakan balok lalu keduanya pergi.

Syahwan menjelaskan sebelum saling serang, Imam menelepon Edwar ketemu untuk menyelesaikan perselisihan itu secara jantan. Tapi saat Edwar bersama beberapa temannya tiba langsung disambut Imam bersama kelompoknya menggunakan parang dan busur.

[ BACA JUGA: Inalillahi…. Tawuran di BTP Telan Korban Jiwa ]

Selain Rifqi yang terkena tikam. Sahabat Edwar, Alwi, 19 tahun juga mengalami luka terbuka di kaki kanan terkena bacokan. Alwi masih dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo. Sedangkan Imam bersama kelompoknya masih dalam pengejaran petugas. (jai)

 

Click to comment
To Top