Perkenalkan, Merekalah Perampok Sadis yang Habisi Satu Keluarga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Perkenalkan, Merekalah Perampok Sadis yang Habisi Satu Keluarga

MEDAN- Satreskrim Polresta Medan menetapkan status tersangka kepada Rory, Nanang dan Yoga. Ketiganya merupakan pelaku perampokan dan pembunuhan satu keluarga di Jalan Sei Padang, Kelurahan PB Selayang I, Medan Selayang pada 23 Oktober lalu.

“Ketiganya kita tetapkan sebagai tersangka karena melakukan perampokan dan pembunuhan terhadap korban,” kata Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Minggu sore (25/10).

Diungkapkannya, aksi perampokan telah direncanakan ketiga pelaku yang merupakan warga Jalan Sei Asahan, Kelurahan PB Selayang I, Medan Selayang beberapa pekan sebelumnya.

“Jadi sebenarnya perampokan itu akan dilakukan pada Senin (19/10), namun tidak terlaksana. Nah, perampokan baru mereka lakukan pada Jumat,” jelas Mardiaz.

Menurutnya, ketiga pelaku masuk ke dalam rumah korban saat orang tua mereka Wati yang merupakan pembantu rumah tangga sudah pulang.

“Usai orang tuanya pulang, pelaku melakukan perampokan, namun aksinya diketahui oleh korban Nurhayati. Di situ pelaku Rory membunuh korban dengan pisau yang telah dipersiapkan. Jadi, pisau ini memang sengaja disiapkan karena jika mereka ketahuan merampok maka harus membunuh korban,” ungkap Mardiaz.

Selanjutnya, korban Nurhayati yang telah ditikam, masuk ke dalam rumah dan memberitahukan suaminya.

“Suami korban Mochtar Yakob yang mengetahui juga dibunuh, cucu korban Andika yang mengetahui juga digorok,” tambahnya.

Usia membunuh, para pelaku lalu mengumpulkan korban di satu tempat.

“Di situ pelaku lalu mengambil harta benda korban seperti emas, uang ringgit dan barang lainnya,” pungkas Mardiaz. [wah] 

loading...
Click to comment
To Top