PSM Sukses Tekuk Persiban Bantaeng 4-0 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PSM Sukses Tekuk Persiban Bantaeng 4-0

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Uji coba PSM melawan Periban Bantaeng di lapangan Karebosi berlangsung sukses, Senin 26 Oktober. Pasukan Ramang menekuk Persiban dengan skor 4-0. Empat gol dicetak Roberto Wellans Selvio Escobar, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Rasyid Bakrie.

Pelatih PSM, Syafril Usman mengatakan, performa anak asuhnya makin membaik. Kemenangan menjadi modal penting bagi tim sebelum turun ke turnamen Habibie Cup pada 28 Oktober sampai 10 November mendatang. “Kita sangat senang karena lawan kita memiliki kemampuan bagus. Tinggal ada yang perlu dibenahi khusus babak pertama waktu kita pemain muda yang diturunkan. Kita akan evaluasi finishing untuk pemain muda,” ujar mantan pelatih PSM U-21 itu.

Pada laga uji coba tersebut, PSM menurunkan dua skuat. Skuat pertama diturunkan pemain muda yang persiapkan untuk laga Habibie Cup. Sementara pemain senior diturunkan babak kedua. “Kita sengaja turunkan babak pertama pemain muda yang tak lain untuk persiapan Habibie Cup nantinya. Senior kita mau siapkan laga 100 tahun dan turnamen Piala Sudirman akan datang,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top