Raja Sapta Okto Sebut Adnan Tokoh Muda Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Raja Sapta Okto Sebut Adnan Tokoh Muda Nasional

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Deklarasi pemuda mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio dilapangan Syekh Yusuf Sungguminasa kebanjiran tokoh muda, baik nasional maupun lokal, sore tadi, Senin 26 Oktober. Satu di antaranya mantan Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Raja Sapta Oktohari.

Bahkan Okto tak ragu menyebut Adnan sebagai tokoh muda yang tak hanya aset masyarakat Gowa, tapi juga aset nasional. “Saya tahu persis jika Adnan tokoh muda nasional. Ini bukan hanya hartanya Gowa. Beliau berhasil melabrak kebijakan nasional yang melanggar hak warga negara. Pertempuran pertama sudah menang,” tegas Okto.

Banyaknya tokoh muda yang hadir di deklarasi itu, kata dia, membuktikan jika anak muda harus didukung. “Kalau kita sama-sama berjuang, saya yakin Adnan akan duduk sebagai bupati,” jelasnya.

Bahkan Okto mengaku jika ini adalah pertama kalinya dia ikut kampanye. “Bukan karena Adnan adalah saudara saya, tapi karena Adnan adalah refresentasi pemuda,” tegasnya.

Dalam deklarasi pemuda itu, hadir tokoh muda lainnya, seperti Ketua Pemuda Asia, Ahmad Dolly Kurniawan, yang juga mantan Wakil Presiden Pemuda Dunia, Ketua HIPMI Sulsel, Amirullah Abbas, Ketua KNPI Sulsel, Mizar Rahmatullah Roem, mantan Ketua KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir, serta tokoh pemuda lainnya. Termasuk beberapa mantan Ketua KNPI Gowa ikut hadir di deklarasi tersebut. (jai)

loading...
Click to comment
To Top