Sambutan Membludak, Pencetakan Kartu Macca AKAR SUPER Dikebut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sambutan Membludak, Pencetakan Kartu Macca AKAR SUPER Dikebut

FAJAR.CO.ID.WATANSOPPENG, — Sambutan warga Soppeng atas terbitnya Kartu Macca yang dirancang tim paslon nomor urut 2 Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER), membludak. Dari 12.000 formulir kartu yang disiapkan, permintaan membludak hingga 17.834 Kepala Keluarga. Hal itu tergambar dalam database Kartu Macca yang direkam, Minggu (25/10) malam.

“Kami kewalahan. Sama sekali tak diduga antusiasme warga yang begitu besar,” kata Wahyu, petugas di Markas Tim Pukat Harimau, Lapajung, Senin pagi.

Untuk mengatasi permintaan tinggi itu, tim kemudian menambah volume kerja dan juga mendatangkan bantuan alat cetakan yang lebih banyak. “Kapasitas produksi kita tak lebih dari 300 buah sehari. Kami akan menambahnya hingga 500 buah,” tambahnya. Pencetakan kartu menjadi bagian yang tersulit. “Kartunya dibuat khusus. Selain itu, sistem pencatatan dan database nya juga disusun cermat. Jadi memang agak lama,” ujarnya.

Selain itu untuk mengatasi permintaan yang tiada henti, penyebaran formulir kartu kini juga dilakukan seluruh elemen relawan. “Sebelumnya hanya tim perempuan dan Delta 72. Kini, kita kerahkan seluruh relawan agar bisa lebih efektif,” tambahnya.

Kartu Macca adalah kartu yang diluncurkan AKAR SUPER untuk menyasar rumah tangga di Soppeng. Kartu yang berisi banyak fasilitas gratis ini ditargetkan bisa dimiliki hingga minimal 30.000 KK di Soppeng.

Kartu ini bersifat universal karena tak hanya diperuntukkan untuk pendukung AKAR SUPER tetapi juga untuk semua warga Soppeng jika nantinya AKAR SUPER yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng. (asriadi)

loading...
Click to comment
To Top