Selebaran Fitnah Beredar, Jubir Sahabat: Ada yang Panik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Selebaran Fitnah Beredar, Jubir Sahabat: Ada yang Panik

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Tim dan relawan pasangan calon nomor urut 4, Syamsuddin A Hamid Batara-Syahban Sammana (Sahabat-SS) menemukan selebaran berisi fitnah yang dilakukan pihak tidak bertanggung jawab.

Isi selebaran tersebut memojokkan dan menyerang pribadi Sahabat. Model penyebarannya sangat terorganisir karena ditemukan di hampir semua kecamatan di Pangkep. Tak hanya selembar dua lembar, relawan Sahabat menemukan berkarung-karung yang akan disebar.

Menanggapi hal tersebut, melalui juru bicaranya, Sahabat meminta semua tim tetap tenang dan tidak terpancing dan tetap fokus pada kerja pemenangan. “Untuk tim dan relawan jangan mudah terpancing. Kita tetap fokus bekerja keras meraih kemenangan” ujar Jubir Sahabat, Andi Mappagiling.

Menurut dia, selebaran tersebut sengaja dibuat pihak tidak bertanggung jawab yang panik dan tidak berani bertarung secara sportif, dan mengambil jalan pintas yang tidak beretika. Dia mengatakan kejadian ini justru menambah semangat tim bekerja lebih keras lagi. “Kejadian ini malah semakin menambah motivasi tim untuk bekerja lebih keras dan mari doakan saja pelakunya untuk kembali ke jalan yang lurus,” katanya. (rilis)

Click to comment
To Top