Wakil Ketua PAN Bulukumba Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wakil Ketua PAN Bulukumba Mundur

BULUKUMBA, FAJAR – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, Hamzar H Datu mengundurkan diri dari partai besutan berlambang matahari ini.


Hal itu dibuktikan dengan surat pengajuan pengunduran diri tertanggal 13 Oktober lalu. Di DPD II PAN Bulukumba, Hamzar H Datu menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan.

Dikonfirmasi Hamzar H Datu membenarkan pengunduran dirinya sebagai pengurus di PAN. Hanya saja, ia membantah jika pengunduran dirinya dikarenakan adanya masalah internal menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada).

“Tidak benar kalau ada yang mengatakan saya mundur dari PAN karena ada masalah dengan partai, itu sama sekali tidak benar, partai dan semua kader PAN dengan saya semua tidak ada masalah, saya mundur karena saya mau fokus dengan usaha saya,” kata Hamzar, Senin 26 Oktober.

Hamzar juga menegaskan, jika mundurnya dari pengurus PAN sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pemilukada. “Saya adalah bagian dari PAN, saya adalah deklartor PAN di Bulukumba, biar bagaimanpun saya akan tetap ingat dan cinta PAN yang telah membesarkan saya selama ini,” jelasnya.Mustaqim Musma

loading...
Click to comment
To Top