Anak Lebih Cerdas Jika Diasuh Ayah? Ikuti Lebih Lanjut Diskusinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Anak Lebih Cerdas Jika Diasuh Ayah? Ikuti Lebih Lanjut Diskusinya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Banyak yang masih berpikir adanya perbedaan peran antara ayah dan ibu dalam mengasuh anah. Ayah identik sebagai tulang punggung dan pemimpin keluarga, sementara peran ibu adalah mengasuh anak.
Padahal, penelitian menunjukkan bahwa anak yang memperoleh pengasuhan aktif sejak dini dari ayahnya akan tumbuh dan berkembang dengan lebih optimal, baik dari sisi kognitif, afektif, maupun psikomotorik.
Itu menjadi poin penting dalam event yang digelar produsen makanan bergizi, Nestlé Lactogrow 3. Nestle akan menggelar acara Happy Date with Legendaddy. Sebuah ajang bermain dan belajar yang ditujukan untuk meningkatkan waktu berkualitas antara ayah dan anak.
Event itu akan digelar di Trans Studio Mall Makassar pada 31 Oktober hingga 1 November. Salah satu rangkaiannya adalah talkshow  talk show bertajuk “Menjadi Ayah Hebat bagi Si Kecil” bersama psikolog Rini Hildayani,  dan legendaddy Oka Antara. Talkshow digelar pada Sabtu 31 Oktober pukul  10.00 WITA, di  XO Suki and Cuisine, Trans Studio Mall LG A 5.
“Event tersebut sebelumnya berlangsung di Jakarta, Medan dan Surabaya. Selain talkshow, ada juga arena happy beach, mini sea, happy creation, happy brick, dan happy snap,” jelas Nur Shilla Christianto, Head of Corporate Communication, PT Nestlé Indonesia, Selasa 27 Oktober.(Hasbi Zainuddin/wik)‎

To Top