Bocoran Guys! Jangan Bingung Jika SSGSS di Dragon Ball Z Berganti Nama. Ini Alasannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Bocoran Guys! Jangan Bingung Jika SSGSS di Dragon Ball Z Berganti Nama. Ini Alasannya

Fajar.co.id- Akria Toriyama sepertinya punya alasan tersendiri memberi predikat transformasi tertinggi Son Goku menjadi Super Saiyan God Super Saiyan atau SSGSS. Yap, inilah kemampuan tertinggi level super Saiya.

Kemungkinan besar, Akira dan tim kreatifnya memilih nama SSGSS sebagai perubahan maksimum karena pada level inilah kekuatan Goku naik berlipat-lipat sehingga SS sengaja diulang.

(Baca Juga: Nggak Kebayang Kalau Gaara dan Itachi Pakai Sketsa Awal. Ni Gambarnya)

Namun konfirmasi nama ini tidak dijelaskan mendetail, hingga akhirnya Akira dan timnya agak canggung dengan penyebutanya. Kata SSGSS lebih rumit diucapkan.

Solusinya, nama SSGSS harus bertransformasi lagi. Itulah kabar yang diberedar.

Nantinya, dalam manga Dragon Ball Super bab 5 yang akan terbit bulan ini, SSGSS akan berganti menjadi Super Saiyan Blue.

Transformasi tersebut dibuat dalam adegan khusus, dimana Goku sendiri kesulitan dalam menyebut nama Super Saiyan God Super Saiyan hingga tidak sengaja menggit lidahnya.

Dalam Spoilernya,  perubahan nama ini hanya berkaitan dengan penyebutan. Agar lebih mudah dan gampang, Whis (guru dari Beerus-sama) pun menamakan form baru Goku itu dengan sebutan Super Saiyan Blue.

(iqi)

loading...
Click to comment
To Top