Danny Pomanto : Lelang Kepsek Tanpa Bayaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Danny Pomanto : Lelang Kepsek Tanpa Bayaran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Proses lelang jabatan kepala sekolah untuk semua sekolah negeri di Makassar yang sementara berlangsung diharapkan dapat menjaring kepsek yang berkompeten dan profesional dalam bidangnya.
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya di hadapan ribuan guru dalam acara pekan olahraga dan seni ( porseni) PGRI di Lapangan Karebosi Selasa (27/10) menegaskan, dalam proses lelang jabatan kepsek ini tidak di pungut biaya apapun dan orang yang terpilih memiliki kesamaan dengan pemerintah kota Makassar.
“Saya tegaskan dalam proses lelang jabatan kepala sekolah ini, tidak di pungut biaya apapun karena proses tersebut guna mencari orang-orang yang memiliki visi dan misi se jalan dengan Pemerintah Kota Makassar, Sombere Smart City dan bebas korupsi ” tegas Danny
Lebih jauh Walikota Makassar menjelaskan, pihaknya juga menjamin calon kepala sekolah yang ikut dalam proses lelang jabatan adalah orang yang terbaik yang akan melewati seleksi penjaringan ketat guna mencari orang yang bersih.
” Pemkot menjamin calon yang ikut dalam lelang jabatan kepsek adalah orang yang betul- betul bersih karena akan melewati tahapan yang ketat ” ujar Walikota Makassar. (ful) 

To Top