Gerindra All Out Pilkada Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gerindra All Out Pilkada Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Koordinator pemenangan Partai Gerindra Wilayah Sinjai – Bulukumba, Yusran Sofyan memimpin konsolidasi Partai Gerindra dalam rangka mensolidkan kinerja partai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba. Dalam konsolidasi tersebut, telah disepakati bahwa partai berlambang burung garuda ini akan all out.

“Kami telah memiliki rencana dan cara tersendiri untuk bagaimana memenangkan pasangan yang kami usung. Intinya semua kader all out,”kata Legislator Sulsel ini kepada FAJAR, Selasa 27 Oktober.

Dalam kegiatan itu Yusran menekankan agar struktur Partai Gerindra Bulukumba serius untuk mengawal putusan partai, yakni memenangkan pasangan AM. Sukri Sappewali – Tomy Satria Yulianto.

“Sebagai kader partai, saya kira tidak ada alasan untuk tidak bekerja maksimal mengawal putusan partai,” tegas Yusran

Hal lain yang ditekankan oleh Yusran adalah agar kedua belah pihak membangun komunikasi yang baik. “Ini penting agar tercipta kesatuan aksi gerakan yang baik, di samping menghindari kesalahpahaman,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Izradi Zainal mengklarifikasi isu yang berkembang bahwa struktur partai tidak bergerak maksimal. “Gerindra hingga hari ini tetap bekerja maksimal, dan siap mengantar usungan partai meraih kemenangan. Kalaupun ada semacam isu yang menyudutkan partai, saya kira itu hal yang biasa dalam politik,” ujar Izradi. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top