Habibie Cup 2015: Kuda Hitam Tak Gentar Hadapi Unggulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Habibie Cup 2015: Kuda Hitam Tak Gentar Hadapi Unggulan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Tim-tim yang berstatus kuda hitam dalam turnamen Habibie Cup XXI 2015 tak gentar meski berada satu grup dengan tim unggulan pada turnamen yang berlangsung sejka 28 Oktober – 10 November di Stadion Gelora Mandiri Parepare. Rencananya, pengundian grup baru akan dilakukan malam nanti di Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Ketua Asosiasi PSSI Enrekang, Chairul La Tinro mengatakan, Gasma Enrekang akan tampil sebagai tim yang siap menjegal unggulan. Dalam pembagian grup nanti malam, dia tak khawatir timnya bertemu dengan tim unggulan seperti, Persipare, Sidrap United, Persepal Palu serta PSM Makassar. “Siapa pun lawan dari Gasma Enrekang, tidak masalah. Kami pasti bisa lolos,” yakin dia.

Hal sama pun diungkapkan Manajer Klub Persiban Bantaeng, Nur Alam. Menurutnya, status klubnya sebagai tim kuda hitam bukan berarti timnya dipandang sebelah mata. Dia memberikan garansi perlawanan sengit akan ditunjukkan dan bahkan siap menjadi tim yang menghentikan

Dalam pengundian grup nanti, panitia penyelenggara hanya akan mengundi delapan tim. Sedangkan empat tim lainnya tak diundi karena berstatus Persipare yang menempati Grup A, Sidrap United di Grup B, Persepal Palu di Grup C dan PSM Makassar di grup D. (Syahrul Fahmi/wik)

loading...
Click to comment
To Top