Ilham Surati DPP Minta Pembagian Jatah PAW di PAN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ilham Surati DPP Minta Pembagian Jatah PAW di PAN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon bupati Pangkep, Sangkala Taepe dipastikan segera di angkat kaki di DPRD Sulsel. SK PAW dari Kemendagri masih ditunggu.

Terkait masalah tersebut itu, Wakil Ketua PAN Sulsel, Ilham Burhanuddin melayangkan surat permintaan pembagian jatah PAW Sangkala Taepe, antara Irfan AB yang memiliki suara terbanyak kedua, dan dia sebagai peraih suara terbanyak ketiga dalam pileg 2014 lalu.

“Saya meminta kebijakan DPW membagi posisi PAW dalam rangka mengapresiasi kinerja kader yang telah memaksimalkan perolehan suara partai. Permintaan juga sudah saya tembuskan ke DPP,” ujar Ilham di Warkop Sija, Makassar, Selasa 27 Oktober.

Permintaan pembagian jatah PAW masing-masing 2,5 tahun itu melampirkan dua surat pendukung DPD PAN Pangkep bernomor PAN/PK/A/012/VI/2014 dan, DPD PAN Parepare bernomor PAN/21.72/A/K-WS/088/V/2014.

Mantan legislator PAN Sulsel tersebut memaparkan, sebagai kader PAN dirinya memiliki hak meminta pembagian jatah tersebut. Apalagi selisih suaranya dengan Irfan AB terbilang tipis, hanya terpaut 2.000an di pileg lalu. (nur)

Click to comment
To Top