Kishimoto Baru Sadar Mata Sharingan Lebih Keren dari Rasengan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kishimoto Baru Sadar Mata Sharingan Lebih Keren dari Rasengan

Fajar.co.id- Pencipta manga Naruto, Mashashi Khisimoto mengaku sangat berkonsentrasi dalam pembuatan karakter Uzumaki Naruto. Bahkan, sosok Naruto sudah mengalami berbagai transformasi hingga menghasilkan bantuk yang oke seperti yang kita nikmati saat ini.

Namun, meski Naruto tercipta dari karakter dan ilmu rasengan yang sempurna, namun di hati permisa, sosok Naruto punya saingan yang tak kalah keren,, yaitu mata Sharingan yang dimiliki Itachi dan Sasuke.

Sejak Naruto masih dalam versi komik, publik Jepang sudah kesemseman dengan dua karakter dari perwakilan clan uchiha ini. Bahkan, hingga dilevel tertentu, penciptaan Naruto dengan transformasi ilmu rasengannya yang bombastis. Mata Sharingan Itachi dan Sasuki menjadi makin cool.

Kishimoto sendiri tidak menyangka simbol-simbol yang dibuatnya pada mata sharingan menjadi lebih keren. Bahkan, gambar Itachi yang mengalami beberapa kali perubahan itu adalah hasil yang biasa-biasa saja. [NEXT-FAJAR]

Seperti dikutip dari Jin no Sho, Khishimoto awalnya menggambarkan sosok Itachi si pewaris mata sharingan dengan model yang nyaris menyerupai Trafalgar Law dalam film One Peace. Itachi hanya menggunakan kaos oblong dengan pengikat kepala bergambarkan clan uchiha. (Baca: Nggak Kebayang Kalau Gara dan Itachi Pakai Sketsa Awal. Lihat Gambarnya)

Dari sketsa tersebut tidak ada yang ditonjolkan seperti Itachi saat ini- mata merah kontras dengan lingkaran hitam ala sharingan. Namun kemudian diubah lagi hingga benar-benar menjadi Itachi Ichiha saat ini.

Dalam peluncurannya yang pertama. Itachi dan Sasuke langsung menjadi sosok yang menarik. Baik gaya dan ilmu yang dimiliki, sharingan benar-benar lebih tenar ketimbang rasengan.

Bentuk mata Sharingan ini bahkan lebih laku saat dikonfersi menjadi wallpaper maupun impikasi software. Warna hitam-merah yang menjadi simbol sharingan ini seolah melambangkan kekuatan dan ketengan yang banyak dipilih ramaja di Jepang. (iqi)

 

loading...
Click to comment
To Top