Luthfi Kritik Pemuda Tingkatkan Semangat Pembaharu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Luthfi Kritik Pemuda Tingkatkan Semangat Pembaharu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI asal Sulsel Luthfi A Mutty menegaskan, pemuda masa kini sebagai generasi penerus harus memiliki semangat pembaharu, cinta tanah air, dan memiliki jiwa patriotisme.

Hal tersebut disampaikan Luthfi A Mutty sebagai refleksi Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Rabu besok. Menurut Ketua Nasdem Sulsel ini, Hari Sumpah Pemuda harusnya menjadi tonggak bagi generasi saat ini ikut ambil bagian dalam pembangunan, di semua lini. Pemuda saat ini banyak yang terjebak pada gaya hidup hedonisme, tidak memahami lagi tentang empat pilar bernegara. “Lebih individualis. Ini yang harus diubah, generasi muda sebagai penerus harus memiliki semangat untuk berkontribusi positif pada pembangunan,” beber Luthfi, Selasa 27 Oktober.

Dia menyatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda harusnya tidak hanya dimaknai dengan peringatan seremonial belaka. Semangat sebagai pembaharu harus ada. “Karena arah bangsa ini di masa depan, ditentukan oleh kualitas pemuda hari ini,” pungkas mantan Bupati Luwu Utara dua periode ini. (Nasrun Nur)

loading...
Click to comment
To Top