Massedi Unggul di Program – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Massedi Unggul di Program

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Paslon nomor urut empat di Pilkada Bulukumba, Masykur A Sulthan – Andi Edi Manaf dijagokan memenangkan pilkada. Sebab figuritas keduanya yang saling melengkapi satu birokrat dan satu politisi/pengusaha, serta program pro rakyat seperti bantuan modal usaha untuk masyarakat, perbaikan jalan desa, kesehatan gratis, bantuan bibit untuk petani, pengairan, pendidikan gratis, dan bantuan untuk nelayan.

Direktur Riset Analisis Publik (RAP) Adi Irawan menyebut data mereka, elektabilitas paslon ini melejit dan berpotensi memenangkan pilkada Bulukumba. “Keunggulan figuritas dan program pro rakyat pasangan dengan tagline Massedi tersebut membuat elektabilitas nya melejit dan terus mengejar pesaing utamanya Andi Sukri Sappewali – Tomy Satria,” kata Adi, Selasa 27 Oktober.

Hal senada disampaikan Direktur Lingkar Strategi Indonesia (LSI) Agus Supriyanto. Dari sejumlah keunggulan itu, dia memprediksi peluang nomor urut empat ini cukup besar memenangkan pilkada mendatang. “Karena rival utamanya Andi Sukri dianggap gagal saat menjadi bupati, dan kalah di pilkada 2010 lalu. Kondisi itu membuat Massedi diuntungkan,” bebernya. (NasrunNur/wik)

loading...
Click to comment
To Top