MENGERIKAN: Kepala Lelaki Ini Dimakan Virus Aneh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

MENGERIKAN: Kepala Lelaki Ini Dimakan Virus Aneh

FAJAR.CI.ID, VIETNAM- Para dokter mengaku dibingungkan oleh sebuah virus aneh yang menyerang pria 51 tahun asal Vietnam, Hyunh Van Dat. Bebarapa persen daging kepalanya membusuk karena dimakan sebuah virus yang sampai saat ini belum bisa diobati.

Keadaannya yang memprihatinkan ini berlangsung sudah sejak 11 tahun. Sementara  kesehatannya terus memburuk dari waktu ke waktu. Demikian diberitakan dailymai.

Kondisi tersebut membuat Dat tidak bisa lagi makan dengan baik dan berbicara. Walaupun merasakan perih tiap hari karenanya, otak Dat saat ini diketahui masih baik dan belum terserang virus asing yang menyerangnya itu.

Dat telah mencoba untuk melakukan perawatan terhadap penyakitnya ini di beberapa rumah sakit dan dokter, namun karena kekurangan biaya Dat kemudian memilih beralih ke pengobatan tradisional. Sayangya, obat tradisional yang dikonsumsinya tidak membawa perubahan apa-apa.

Kondisi Dat ini kemudian dimuat oleh beberapa media local hingga membuat beberapa dokter setuju dan bersedia untuk menjadikannya sebagai pasien, dan berjanji berusaha semampu mereka untuk mengurangi rasa sakitnya itu. (IMN)

loading...
Click to comment
To Top